Nastar Keju

Standard

Kue kering yang satu ini adalah kue khas lebaran… Kita bisa variasikan dengan  keju untuk membuat rasanya menjadi luar biasa di hari yang Fitri. Mauuuu…. yuk dicoba resep saya yang satu ini….

Bahan A :

1 sdm
250 gr
100 gr
100 gr
100 gr
3 butir
100 gr
1/2 sdt
250gr
Susu bubuk
Tepung terigu protein rendah
Keju Edam
Margarine
Roombutter
Kuning Telur
Gula Halus
Vanilli
Selai nanas

Bahan B :

2 butir
2 tetes
Kuning Telur
Pewarna Kuning Tel

Cara Membuat :

  1. Kocok mentega dan gula halus hingga lembut dan creamy, kemudian masukkan telur aduk sebentar hingga tercampur rata.
  2. Masukkan tepung dan keju aduk menggunakan sendok kayu sampai rata.
  3. Ambil satu kecil adonan beri isi dengan selai nanas dan bentuk bulat.
  4. Oles atasnya dengan kuning telur dan taburi dengan keju parut diatasnya lalu panggang hingga kecoklatan.

About dapuryelia

Blog ini saya buat untuk memposting hobi saya membuat berbagai macam kue dan masakan serta berbagi cerita suka dan dukanya dalam proses pembuatannya. Akan saya tambahkan pula kamus bahan-bahan kue yang mungkin masih belum anda ketahui kegunaan dan dosis pemakaiannya. Untuk pertanyaan sekitar bahan dan proses pembuatannya silahkan tinggalkan komentar saya akan me -respon secepatnya terima kasih...... Selamat menikmati blog saya dan semoga bermanfaat....

Leave a Reply

