Kastengel

Standard

Kue kering keju yang ini dijamin enakkkk banget, ga percaya silahkan dicoba ya resepnya…

Bahan :

25 Gr
150 Gr
150 Gr
225 Gr
2 butir
1 Butir
50 Gr
Margarin
Roombuter
Keju Parmesan /Keju Bola
Kuning Telur
Kuning Telur untuk olesan atasnya
Keju Cheddar Parut

Cara Membuat :

  1. Kocok mentega, roombutter dan keju parmesan yang sudah diparut halus hingga lembut dan creamy.
  2. Kemudian masukkan telur dana aduk sebentar hingga tecampur rata.
  3. Masukkan tepung aduk dengan menggunakan sendok kayu sampai rata.
  4. Gilas adonan setebal 1/2 cm cetak dengan cetakan kastengel.
  5. Oles atasnya dengan kuning telur dan taburi dengan keju cheddar parut.
  6. Panggang selama 30 menit dengan suhu 160 derajat C.

About dapuryelia

Blog ini saya buat untuk memposting hobi saya membuat berbagai macam kue dan masakan serta berbagi cerita suka dan dukanya dalam proses pembuatannya. Akan saya tambahkan pula kamus bahan-bahan kue yang mungkin masih belum anda ketahui kegunaan dan dosis pemakaiannya. Untuk pertanyaan sekitar bahan dan proses pembuatannya silahkan tinggalkan komentar saya akan me -respon secepatnya terima kasih...... Selamat menikmati blog saya dan semoga bermanfaat....

Leave a Reply

